Rabu, 18 Agustus 2010

MARINI ZUMARNIS Rajin Naik Ranjang


Baru memiliki satu putra, Marini Zumarnis ingin menambah anak. Dia jadi sering berada di ranjang bersama sang suami. “Kita satu ranjang terus kok. Kemarin memang saya menjaga banget ada banyak kontrak, iklan. Sekarang sih harus mulai dikurangi,” kata Marini.


Saat ini, waktu Marini tersita untuk syuting sinetron Kemilau Cinta Kamila. Karena ingin tambah anak, Marini sampai meminta izin kepada sutradara untuk hamil. “Saya tanya sama sutradara, boleh enggak hamil lagi. Katanya, boleh kok. Aku senang membayangkan nanti kedua anak aku jalan bareng. Kalau anakku jalan-jalan ke luar negeri, kan bisa menjaga adiknya tanpa harus bawa babysitter,” harapnya.

Pemeran Ibu Peri di sinetron Bidadari ini cukup lama absen dari sinetron yaitu sekitar 1,5 tahun. Kini, kembali berakting di sinetron, Marini awalnya agak kaget karena perubahan jadwal hidup. “Biasanya sore sudah ada di rumah, mengantar anak sekolah, arisan, pengajian. Sekarang Senin hingga Sabtu ke lokasi syuting, kadang sampai pagi juga. Tapi jiwaku memang di sinetron. Anak aku juga suka ajak teman menonton sinetron mamanya. Alhamdulillah, senang banget,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar